8Mata Kreasi Berjaya Kunjungi UICI, Jajaki Kerja Sama Pembuatan Konten

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) mendapat kunjungan dari PT. 8Mata Kreasi Berjaya pada Senin (27/02/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah founder dan produser film Chandra Wahyu dan Mufrina.

Kunjungan dari PT. 8Mata Kreasi Berjaya tersebut disambut hangat oleh Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin yang didampingi oleh Wakil Rektor bidang Non Akademik Lely Pelitasari Soebekty.

Diketahui, PT. 8Mata Kreasi Berjaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang rumah produksi atau production house.

Chandra Wahyu mengatakan, kunjungannya ke UICI tersebut dalam rangka menjajaki kerja sama dalam hal pembuatan konten.

“Ada beberapa hal yang bisa kita kerjakan bersama untuk kepentingan produksi konten di UICI, seperti podcast, film, dan lain-lain,” kata Chandra.

“Selain itu juga akan kita usahakan kalau ada mahasiswa-mahasiswa UICI mau magang di tempat kami dalam hal industri PH. Ya kita berkolaborasi,” lanjut Chandra.

Lebih lanjut, Chandra mengungkapkan UICI merupakan perguruan tinggi yang luar biasa. Menurutnya, UICI merupakan perguruan tinggi yang layak dicoba oleh calon mahasiswa yang ingin belajar tentang teknologi.

“Luar biasa banget. Buat adik-adik yang ingin belajar soal teknologi dan bagaimana menerapkannya di dalam kehidupan atau dalam hal mencari pekerjaan, jangan ragu-ragu lagi. Fasilitasnya lengkap, anda bisa belajar dengan guru-guru yang luar biasa untuk mendapatkan ilmu yang luar biasa,” ungkap Chandra.

Chandra mengharapkan UICI terus mengedepankan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk para mahasiswa dan senantiasa menjadi pionir dalam pengembangan teknologi.

*Saya berharap UICI terus mengedepankan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk para mahasiswanya dan akan terus menjadi pionir terdepan dalam teknologi,” pungkas Chandra. (*)

share :