Hari Ini UICI Gelar Open House PMB Batch 7 Gelombang 2 melalui IG Live

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) akan menyelenggarakan acara Open House Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Batch 7 Gelombang 2.

Acara ini akan diselenggarakan secara virtual melalui platform Instagram Live hari ini, Rabu (10/07/2024) pukul 16.30 WIB.

Dalam acara ini, akan dikupas lengkap berbagai aspek penting terkait pendaftaran penerimaan mahasiswa baru (PMB) di UICI. Mulai dari beasiswa bebas UKT (dan lainnya), jalur pendaftaran, hingga program studi unggulan yang ditawarkan oleh universitas.

Acara ini akan dipandu oleh Asita Zahra dari Tim Divisi PMB UICI, dengan narasumber Nike Ardina, M.Ikom, yang merupakan Kepala Divisi PMB UICI.

Mereka akan memberikan penjelasan mendalam serta menjawab berbagai pertanyaan dari peserta mengenai proses pendaftaran dan kehidupan akademik di UICI.

Untuk mengikuti acara ini, peserta cukup mengunjungi akun Instagram resmi UICI di @UICIOfficial pada waktu yang telah ditentukan.

Tidak hanya memberikan informasi, acara ini juga menjadi kesempatan bagi calon mahasiswa untuk lebih mengenal universitas dan mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai berbagai fasilitas dan keunggulan yang ditawarkan.

Seperti diketahui, UICI telah membuka pendaftaran PMB Batch 7 Gelombang 2 dari tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus 2024. Dengan tagline semua bisa kuliah, UICI berkomitmen memberikan kesempatan pendidikan tinggi bagi semua kalangan masyarakat.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran PMB, UICI menyediakan layanan konsultasi yang dapat dihubungi melalui nomor WhatsApp 081-1120-1230. Informasi tambahan juga dapat diakses melalui situs pmb.uici.ac.id

share :