Cita – Cita Kampus Digital sudah dimulai dengan Cyber University di UNISSULA: Tegas Rektor dalam Kunjungan Rombongan FBIK UNISSULA ke UICI

Berita

admin

Konsep kampus digital UICI telah dimulai dengan cyber university yang dikembangkan di UNISSULA sepuluh tahun silam, ungkap Rektor UICI dalam kunjungan rombongan Dekan Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Sultan Agung Semarang (FBIK UNISSULA) ke UICI pada Selasa (31/1).

Hadir dalam rombongan Dekan FBIK UNISSULA, Trimanah, Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi, Urip mulyadi, dan dua dosen Ilmu Komunikasi Made Dwi Adnjani , dan Mubarok.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Rektor UICI, Prof. Laode Masihu Kamaluddin dan Kepala Program Studi Komunikasi Digital, Arum Dara Efda. di Gedung Rektorat UICI yang terletak di jln. H. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari kunjungan silatuhmi ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama. Rektor UICI yang pernah menjadi Rektor UNISSULA pada 2009 – 2014 menyampaikan bahwa pendirian UICI sebagai kampus digital, juga lekat dengan konsep world class cyber university yang pernah digagasnya pada saat menjadi Rektor UNISSULA.

“cita – cita saya tetap sama, memberikan akses pendidikan untuk semua orang. Menjangkau yang tidak terjangkau, dan dengan teknologi digital, insya Allah mimpi ini semakin nyata bersama UICI” ungkap Ketua Forum Rektor Indonesia periode 2012-2013 ini. (*)

Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UNISSULA, Urip Mulyadi, dan Dosen FBIK UNISSULA, Mubarok

 

share :

Newsletter

Signup our newsletter to get update information, news or insight for free.