Direktur Script Survei Indonesia Kunjungi UICI

Berita

Muhtar

Direktur Script Survei Indonesia (SSI) Yuhardin berkunjung ke Gedung Rektorat Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Selasa (29/08/2023).

Dalam kunjungannya itu, Yuhardin disambut dengan hangat oleh Rektor UICI Prof. Dr. Laode Masihu Kamaluddin dan Wakil Rektor II Lely Pelitasari Soebekty.

Ia mengungkapkan tujuannya datang ke UICI adalah untuk silaturrahmi dengan Rektor UICI Prof. Dr. Laode Masihu Kamaluddin dan jajarannya.

“Tujuan kami datang ke sini untuk silaturrahmi dengan Pak Rektor dan jajarannya sebagai pengelola kampus digital UICI ini,” jelasnya.

Yuhardin yang juga merupakan Founding Member itu mengungkapkan tanggapannya terkait dengan keberadaan UICI. Menurutnya UICI cukup baik memberikan kesempatan kepada anak bangsa untuk bisa mengakses pendidikan tinggi.

“UICI dapat membantu mahasiswa tanpa harus memperhitungkan jarak dan waktu yang kuliahnya bisa di mana saja,” tuturnya.

Ia berharap ke depan UICI bisa tumbuh semakin baik dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat sehingga mampu mencukupi kebutuhan talenta digital di Indonesia.

“Tentu harapannya semua generasi bisa kuliah di sini sehingga kebutuhan talenta digital yang jumlahnya 9 juta itu bisa tercukupi,” tutupnya. (*)

 

share :