Dr Badruddin Ajak Calon Mahasiswa Baru Kuliah di UICI

Berita

Muhtar

Dr. Badruddin, dosen S2 Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA), berkunjung ke Gedung Rektorat Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Rabu (26/07/2023).

Kunjungannya tersebut dalam rangka mengikuti rapat pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) Pendidikan Nasional yang diselenggarakan oleh Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI).

Seusai pelaksanaan rapat, Badruddin yang juga anggota ICMI itu mengatakan UICI membuka kesempatan anak-anak muda Indonesia untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi.

“Bagi teman-teman semua yang ingin berkuliah boleh melanjutkan kuliah digital yang saat ini adalah satu peluang yang sangat besar yaitu di Universitas Insan Cita Indonesia,” kata Badruddin.

Badruddin menjelaskan rapat pembahasan RPJPN Pendidikan Nasional ini telah menghasilkan draft tentang rancangan pendidikan nasional selama 20 tahun ke depan, dari tahun 2025 – 2045.

Ia berharap draft ini bisa segera masuk ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan menjadi Undang-Undang (UU) sebagai pedoman untuk generasi mendatang.

share :