Erwin Suryadi: UICI Lakukan Terobosan Baru di Dunia Pendidikan

Berita

Muhtar

Kadiv Perencanaan Rantai Suplai & Analisis Biaya SKK Migas Dr. Erwin Suryadi, S.T., M.BA. mengatakan Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) telah melakukan terobosan baru di dunia pendidikan.

Hal tersebut ia sampaikan saat berkunjung ke Gedung Rektorat UICI di Jalan H.R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/01/2024).

“Hari ini saya berdiskusi dengan para pejabat di UICI bagaimana konsep di UICI ini berjalan dengan baik dan ternyata berdasarkan pengalaman dan juga penjelasan yang disampaikan oleh UICI ini sudah menelurkan sebuah terobosan baru di dunia pendidikan,” kata Erwin.

Menurut Erwin, permasalahan yang sering dihadapi oleh pendidikan konvensional adalah kesulitan dalam mengatur waktu karena adanya aktivitas lain di luar perkuliahan.

Dengan hadirnya UICI ini, permasalahan tersebut dapat terselesaikan. Mahasiswa tetap dapat melaksanakan perkuliahan meskipun memiliki aktivitas lain.

“Dengan kehadiran UICI ini, kelihatannya bisa menjadi sebuah terobosan baru di mana pada saat yang bersamaan kegiatan aktivitas sehari-hari itu bisa juga dilaksanakan bersama-sama,” ujar Erwin.

Erwin berharap dengan hadirnya UICI ini dapat menambah kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia. Apalagi, UICI mengusung konsep digital yang saat ini menjadi tren.

“Mudah-mudahan, Indonesia bisa makin baik menuju Indonesia Emas 2045 dan juga bisa keluar dari ancaman middle income trap yang selalu menjadi bayang-bayang yang kurang baik bagi negara kita dan sukses buat UICI,” tutupnya.

share :