Fahmi Idris Dapat Gelar Profesor Kehormatan dari Universitas Negeri Padang

Berita

Muhtar

Founding Member UICI Prof. Dr. Fahmi Idris mendapat gelar Profesor Kehormatan Bidang Ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia dari Universitas Negeri Padang. Foto: unp.ac.id

Founding Member Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) Prof. Dr. Fahmi Idris mendapat gelar Profesor Kehormatan Bidang Ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia dari Universitas Negeri Padang (UNP), Sumatra Barat.

Pengukuhan Fahmi Idris sebagai Profesor Kehormatan itu dilakukan dalam Rapat Senat Akademik Terbuka di Auditorium UNP pada Sabtu (09/04/2022).

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Wakil Ketua DPR RI H. Lodewijk F. Paulus. Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir secara daring.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto mengatakan gelar yang diberikan kepada Fahmi Idris akan semakin menguatkan kolaborasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Pengangkatan Dr.Fahmi Idris, SE, MH, tentunya akan semakin menguatkan kolaborasi agar semakin banyak karya akademik yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Airlangga.

Airlangga mengaku tidak saja merasa bahagia tapi juga bangga atas pengangkatan tersebut. Dia yakin, Fahmi Idris akan mampu memenuhi amanah dan harapan masyarakat, terutama di kalangan akademisi.

“Beliau akan semakin dinantikan karya dan kontribusinya di tengah masyarakat,” kata Airlangga.

Perlu diketahui, gelar Profesor Kehormatan yang diberikan UNP tersebut merupakan yang pertama diberikan kepada tokoh yang dianggap layak. (*)

share :