Ferry Kurnia: UICI Universitas yang Luar Biasa

Berita

Muhtar

Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) periode 2012-2017 Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan bahwa Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) merupakan universitas yang luar biasa.

Dalam kunjungannya ke Gedung Rektorat UICI, Ferry menyampaikan bahwa keberadaan UICI ini sesuai dengan kebutuhan zaman yang telah memasuki era revolusi industry 4.0 dan society 5.0.

“UICI ini satu universitas yang luar biasa dengan memanfaatkan digitalisasi yang ada. Apalagi perkembangan teknologi sekarang dengan revolusi industry 4.o dan society 5.0 ini memungkinkan dan menegaskan bahwa kita harus beradaptasi dengan digitalisasi,” kata Ferry pada Jumat (21/07/2023).

Menurut Ferry, UICI telah menegaskan adaptasi itu dengan mengembangakan model pendidikan yang berbasis digital dan dengan program studi yang inovatif.

“Ini menunjukkan bahwa perkembangan teknologi benar-benar diterapkan secara riil di kampus UICI ini,” kata Wakil Ketua Umum Partai Perindo itu.

Ia pun merasa bangga bisa mengenal UICI dan berharap universitas ini bisa terus berkembang menjadi role model pendidikan digital di Indonesia dan bahkan dunia.

“Dan tentunya bagi teman-teman yang ingin belajar dan menjadi mahasiswa di UICI sangat terbuka sekali. Silahkan bergabung untuk menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan teknologi,” tutup Ferry.

Dalam kunjungannya tersebut, Ferry diterima oleh Wakil Rektor II Lely Pelitasari Soebekty yang didampingi oleh Kepala Divisi Internal Rektorat dan Kerja Sama Fretycia Laurenty. (*)

share :