Fian Annawagis Terima Partial Funded Program Bakti Inovasi Muda Edisi Bali

Berita-Bestie Room

Muhtar

Fian Annawagis, mahasiswa Digital Neuropsikologi Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) angkatan ketiga terpilih sebagai penerima beasiswa partial funded dalam program Bakti Inovasi Muda Edisi Bali.

Bakti Inovasi Muda merupakan program yang diselenggarakan oleh Youth Space Indonesia dalam bentuk bantuan beasiswa, ilmu pengetahuan, teknologi dan seni budaya dalam upaya peningkatan potensi wilayah di Indonesia.

Untuk beasiswa partial funded ini, peserta akan mendapatkan keringanan pembiayaan program untuk beberapa fasilitas, seperti transportasi, penginapan, konsumsi, dan lain-lain.

Merespons keberhasilan tersebut, Kepala Divisi Kemahasiswa UICI Megawati tidak lupa mengucapkan selamat atas capaian yang diraih Fian.

Ia mengharapkan capaian Fian itu dapat menjadi semangat bagi mahasiswa UICI lainnya untuk meraih prestasi yang serupa.

“Selamat untuk Fian. Semoga capaiannya ini dapat memotivasi mahasiswa UICI yang lain untuk terus mengembangkan prestasi, baik di dalam maupun di luar kampus,” kata Mega.

Ia mengungkapkan mahasiswa UICI didorong untuk terus mengembangkan prestasi di mana pun berada. Keberadaan jarak bukan menjadi alasan mahasiswa untuk tidak melakukan apa-apa.

“Meskipun kuliah kita digital, tidak ada pertemuan fisik, itu bukan menjadi alasan kita untuk meraih prestasi yang gemilang,” tegas Mega.

share :

Newsletter

Signup our newsletter to get update information, news or insight for free.