Guru Besar UNISSULA Kunjungi UICI, Ini Pesannya

Berita

Muhtar

Guru Besar Politik Hukum Pajak UNISSULA Prof. Dr. Edi Slamet Irianto berkunjung ke Gedung Rektorat Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Senin (05/02/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Prof. Edi diterima langsung oleh oleh Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin di Ruang Rektor.

Prof. Edi menyampaikan, Sebagai kampus berbasis digital ia menilai UICI sangat tepat dengan kondisi Indonesia saat ini yang sedang menuju negara maju.

“UICI sebagai kampus pertama berbasis digital sudah sangat tepat untuk kontribusi Indonesia sebagai negara maju” ujarnya

Ia berharap UICI sebagai kampus berbasis digital mampu menjawab dan memenuhi kebutuhan SDM dalam menghadapi tantangan global

“Kepada UICI teruslah mengembangkan kampus berbasis digital supaya dapat memenuhi SDM unggul dalam menghadapi era digital,” ujarnya.

Terakhir sebagai Alumni HMI Cabang Bandung, Prof Edi juga menyampaikan ucapan Milad HMI ke-77 sekaligus harapannya untuk HMI terus berkontribusi untuk Indonesia lebih bai.

“Tak lupa saya ucapkan selamat milat HMI ke-77, semoga kader-kader HMI terus berkontribusi untuk pembangunan dan peradaban bangsa Indonesia,” tutupnya.

share :