Hari Ini Terakhir, PMB UICI Gelombang 1 Masih Dibuka hingga Pukul 23.59 WIB

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) akan menutup penerimaan Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Batch 7 Gelombang 1 pada pukul 23.59 WIB malam ini.

Pendaftaran ini mencakup tujuh program studi, yaitu Informatika, Sains Data, Komunikasi Digital, Bisnis Digital, Digital Neuropsikologi, Teknologi Industri Pertanian, dan Teknik Industri​ (UICI)​.

“Untuk PMB, hari ini terakhir. Kita buka sampai nanti malam pukul 23.59 WIB,” jelas Kepala Divisi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UICI pada Jumat (21/06/2024).

Nike mengungkapkan UICI berkomitmen menghadirkan Pendidikan yang berkualitas dan terjangkau untuk semua, baik dari segi biaya maupun akses.

“Dengan sistem digital, pendidikan di UICI bisa diakses secara jarak jauh, memungkinkan lebih banyak calon mahasiswa dari berbagai daerah untuk mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa harus pindah ke kota besar,” tambahnya.

Pada PMB periode ini, UICI membuka empat jalur pendaftaran, yaitu Reguler, Kerja Sama, Prestasi, dan Afirmasi. Biaya pendaftaran sebesar Rp50 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website PMB UICI atau hubungi Dream Consultants PMB UICI di 081 1120 1230. (*)

share :