Jurnalis Senior Tempo Mendaftar Menjadi Mahasiswa UICI, Ini Alasannya!

Berita

admin

Jurnalis senior, Mohamad Thoriq menyatakan diri sebagai calon mahasiswa UICI pada batch 4 tahun ini. Pernyataan ini ia sampaikan dalam kunjungannya ke Rektorat UICI di Graha Binakarsa, jalan H. Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan pada Senin (6/2).

Dalam kunjungannya ia juga menyampaikan bahwa ketertarikannya menjadi mahasiswa UICI karena platform perkuliahan digital yang digunakan.

“Saya ini alumni kampus konvensional puluhan tahun lalu, ada adigium di zaman saya mengutip pernyataan dari Alvin Toffler untuk menguasai teknologi dan informasi dunia digital” Ungkap jurnalis di berbagai media nasional ini.

Kunjungan mantan Jurnalis Tempo ini disambut langsung oleh Rektor UICI, Prof. Laode Masihu Kamaludin, dan Wakil Rektor bidang Non Akademik, Lely Pelitasari.

“Saya sudah dites langsung oleh pak Rektor dan alhamdulillah sudah diterima” kelakar mantan Stafsus Menteri ini mengakhiri kunjungannya.

Liputan lengkap tentang kunjungan dapat lihat di Youtube @UICIOfficial link berikut https://www.youtube.com/watch?v=FvoOQP1sdKc

share :