KAHMI Bogor Kunjungi UICI, Sebut UICI Inovasi dan Tempat Belajar yang Tepat Bagi Generasi Muda

Berita

Kanyaka Anindita

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) mendapat kunjungan dari Afendi ‘Arsyad selaku Sekretaris Dewan Penasihat MD KAHMI Bogor juga Doni Yusri selaku Sekretaris Umum MD KAHMI Bogor dan Kepala Pusat Studi Bencana LPPM IPB. Kunjungan berlangsung di Gedung Rektorat UICI, Jl. HR Rasuna Said, Rabu (14/9/2022).

Dalam kunjungan ini, Afendi mengaku bangga dengan terbentuknya UICI dan menganggap kehadiran UICI sangat penting bagi Indonesia di era saat ini.

“Sebagai alumni HMI, saya merasa bangga dan berbahagia dengan adanya UICI karena sesuai dengan era milenial dan era digital, kehadiran UICI adalah sebuah inovasi yang sangat penting bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Ia juga berharap UICI dapat berkembang dan terus bertahan pada prinsip budaya Indonesia dan juga dilandasi oleh keislaman, keimanan, dan ketaqwaan.

“Saya berharap UICI bisa berkembang dengan pesatnya, bisa mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan cita-cita HMI,” tuturnya.

Afendi juga mengutarakan harapannya kepada UICI untuk masa depan Indonesia.

“Kehadiran UICI sebagai inovasi yang barangkali satu-satunya di Indonesia bisa diikuti ruang-ruang lain dan dukungan pemerintah, kehadiran UICI juga penting sekali dalam menyediakan sumber daya manusia yang lebih unggul di masa depan untuk menghadapi tantangan sehingga Indonesia semakin maju dan kuat,” jelasnya.

Sementara itu, Doni Yusri mengungkapkan UICI merupakan tempat yang tepat untuk generasi muda mengembangkan dirinya.

“Bagi generasi muda yang belajar di UICI, anda tidak salah karena disinilah tempat tidak hanya untuk mendapat ilmu pengetahuan tetapi juga untuk mengembangkan bakat, menemukan inovasi untuk perkembangan teknologi informasi kedepannya,” tutupnya.

share :