Kepala Keasistenan Manajemen Pengetahuan Ombudsman RI Kunjungi UICI untuk Kolaborasi Pencegahan dan Pendidikan

Berita

Muhtar

Kepala Keasistenan Manajemen Pengetahuan Ombudsman RI, Aat Sugihartati, S.H., MAP. berkunjung ke Gedung Rektorat Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Kamis (25/04/2024).

Dalam keterangannya, Aat menyatakan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk berkoordinasi, berkomunikasi, dan meminta arahan terkait kegiatan pencegahan yang dilakukan oleh Ombudsman RI.

Aat Sugihartati menjelaskan, “Kunjungan kami ke sini ingin berkoordinasi dan berkomunikasi dan meminta arahan terkait kegiatan pencegahan yang kami lakukan”.

“Kebetulan kita ada beberapa kegiatan pencegahan yang menjadi agenda kami di tahun ini dan di tahun ke depan. Barangkali kita bisa bekerja sama dengan UICI untuk tindakan-tindakan ataupun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan antara UICI dengan pencegahan yang dilakukan oleh Ombudsman RI,” tambahnya.

Lebih lanjut, Aat Sugihartati menyoroti potensi kolaborasi antara Ombudsman RI dan UICI dalam bidang pencegahan.

“Karena kami di unit manajemen pengetahuan dan penilaian kepatuhan, barangkali nanti ke depannya antara bidang pencegahan Ombudsman RI dengan UICI dapat berkolaborasi ataupun bekerja sama dalam bidang pengetahuan,” ujarnya.

Kesepakatan kolaborasi ini diharapkan dapat membawa manfaat besar dalam upaya pencegahan dan peningkatan pengetahuan, serta memperkuat sinergi antara lembaga pemerintah dan perguruan tinggi.

 

 

 

 

 

share :