Kunjungan Burhanuddin Abdullah ke UICI, Diskusikan Perkembangan Teknologi di Indonesia

Berita

Muhtar

Burhanuddin Abdullah, mantan Gubernur Bank Indonesia dan Menko Ekonomi, Keuangan, dan Industri di era Presiden Abdurrahman Wahid melakukan kunjungan ke Gedung Rektorat Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Selasa (02/08/2023).

Dalam kunjungannya itu, ia disambut dengan hangat oleh Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin, yang juga teman lamanya sejak kuliah di Bandung.

Ia menyampaikan kunjungannya itu bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang UICI dan melihat masa depan pengembangan teknologi di Indonesia.

“Pendirian Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) telah lama menjadi sorotan saya, dan saya ingin mengetahui lebih dalam tentang universitas ini. Selain itu, saya tertarik untuk melihat bagaimana masa depan pengembangan teknologi dan masa depan Indonesia,” ungkap Burhanuddin.

Burhanuddih memberikan dorongan kepada para mahasiswa UICI untuk memanfaatkan kesempatan belajar di universitas tersebut dengan sungguh-sungguh.

Ia menyampaikan, “Kepada para mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di sini, saya mengajak Anda untuk belajar dengan sangat serius. UICI adalah tempat yang tepat untuk menyongsong masa depan, bukan hanya bagi Indonesia, tetapi juga berpengaruh terhadap teknologi di dunia.”

Rektor UICI, Profesor Doktor Laode Masihu Kamaluddin, berterima kasih atas kunjungan Burhanuddin Abdullah dan menyatakan bahwa kunjungan ini akan memberikan dorongan yang sangat besar bagi kemajuan bangsa Indonesia. (*)

share :

Newsletter

Signup our newsletter to get update information, news or insight for free.