Kunjungi UICI, SWA Media Group Apresiasi Visi UICI

Berita

Muhtar

Rasa penasaran mendorong para jurnalis SWA Media Group berkunjung ke Gedung Rektorat Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Jumat (18/08/2023).

Kunjungan dari SWA Media Group itu diterima dengan hangat oleh Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin di Ruang Rektor.

Editor Senior SWA Media Group Lis Hendriani mengungkapkan pihaknya penasaran dengan UICI sebagai perguruan tinggi digital pertama di Indonesia.

“Senang kita datang ke sini untuk mengenal lebih jauh Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) itu apa, siapa, dan apa visi ke depannya,” ungkap Lis.

Setelah mendapat penjelasan dari Rektor UICI, Lis mengapresiasi UICI sebagai perguruan tinggi yang menerapkan konsep digital.

“Keren sih, universitas siber pertama di Indonesia dan keempat atau kelima di dunia,” kata Lis.

Dari diskusi dengan Rektor UICI, Lis jadi tahu apa perbedaan kampus siber dengan kampus yang menerapkan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

“Saya mendapat pemahaman yang banyak sekali dari Prof. Laode. Keren sekali. Dan Pak profesor tadi menjelaskan  visi misinya sangat jelas. Satu hal yang saya garisbawahi tadi adalah reach the unreachable. Itu keren,” jelas Lis Hendriani.

Diketahui, SWA Media Group merupakan majalah bisnis di Indonesia yang telah terbit sejak tahun 1985. (*)

share :