Menguasai Seni Berkomunikasi di Era Digital yang Terus Berkembang Bersama UICI

Uncategorized

Nesa Azra

Pada era komunikasi digital yang terus berkembang!

Komunikasi digital mengacu pada penggunaan teknologi digital untuk mentransmisikan, berbagi, dan menerima pesan, informasi, dan konten melalui berbagai platform dan kanal digital. Ini mencakup berbagai bentuk komunikasi, seperti pesan teks, email, panggilan video, media sosial, situs web, blog, dan platform berbagi konten lainnya. Komunikasi digital memungkinkan orang untuk berkomunikasi dengan cepat, efisien, dan secara instan dengan individu atau kelompok, tanpa terbatas oleh batasan geografis.

Dalam komunikasi digital, pesan dikirim melalui media digital seperti teks, gambar, suara, atau video dan diterima oleh penerima melalui perangkat digital, seperti komputer, laptop, tablet, atau ponsel cerdas. Pesan tersebut dapat dikirim melalui jaringan internet atau melalui infrastruktur komunikasi digital lainnya, seperti jaringan seluler.

Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif menjadi kunci kesuksesan.

Apakah Anda ingin menguasai seni komunikasi digital dan menjadi pengaruh yang kuat dalam dunia online?

Bersama dengan  Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) Masih Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru pada Batch 6 gelombang II Hingga 15 Februaari 2024, kami menawarkan program studi Komunikasi Digital yang dirancang untuk mempersiapkan Anda menjadi ahli dalam mengelola pesan, membangun merek, dan mencapai audiens yang lebih luas melalui platform digital.

Dalam program ini, Anda akan mempelajari strategi komunikasi digital yang efektif, termasuk pemasaran konten, manajemen media sosial, analisis data, dan teknik pengaruh online.

Bergabunglah dengan UICI dan temukan potensi Anda dalam menghadapi tantangan dan peluang di dunia komunikasi digital yang terus berkembang.
Jangan lewatkan kesempatan! Daftar sekarang di PMB Batch 6 Gelombang II. Pendaftaran ini memberikan kesempatan bagi individu yang mungkin terlewatkan pada gelombang pertama atau baru memutuskan untuk bergabung dengan UICI.

Daftar program studi yang dibuka pada PMB Batch 6 Gelombang II adalah:

1. Bisnis Digital
2. Informatika
3. Komunikasi Digital
4. Sains Digital
5. Digital Neuropsikologi
6. Teknik Industri
7. Teknologi Industri Pertanian.

untuk syarat atau informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran calon mahasiswa baru di Universitas Insan Cita Indonesia (UICI), Anda dapat mengakses laman PMB di pmb.uici.ac.id atau menghubungi customer service melalui nomor 08111201230. Mereka akan memberikan panduan dan informasi yang Anda butuhkan terkait proses pendaftaran, persyaratan, dan informasi lainnya yang relevan.

share :