Menko Polhukam Mahfud MD Akan Hadiri Laporan Tahunan UICI

Berita

Muhtar

Memasuki tahun ketiga penyelenggaraan Universitas Insan Cita Indonesia (UICI), pimpinan universitas akan menyampaikan laporan tahunan UICI tahun 2022 pada Jum’at (07/04/2023) di Rektorat UICI, di Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan.

Laporan tahunan ini disampaikan kepada Majelis Pendidikan Tinggi KAHMI (MPTK), Presidium Majelis Nasional KAHMI, dan Dewan Pakar Majelis Nasional KAHMI.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan sekaligus Ketua Dewan Pakar MN KAHMI Prof. Dr. Mahfud MD akan hadir secara langsung mendengarkan laporan tahunan UICI. Selain itu, akan hadir juga Sekretaris Dewan Pakar Ir. Subandrio, dan Wakil Sekretaris Dewan Pakar Nurhayati Ali Assegaf.

Seperti diketahui, UICI merupakan perguruan tinggi digital yang didirikan oleh para alumni HMI yang tergabung dalam KAHMI. Secara legalitas, UICI berada di bawah kepemimpinan MN KAHMI.

Sebagai informasi, laporan tahunan ini juga akan dihadiri oleh seluruh presidium MN KAHMI periode 2022 – 2027 dan seluruh anggota MPTK.

Rektor UICI, Prof. Laode Masihu Kamaludin menyampaikan agenda tahunan ini selain menyampaikan laporan juga mendiskusikan agenda kedepannya.

“Kita akan mendengarkan harapan, cita – cita, target capaian, dan tentunya prioritas dari program kerja Presidium MN KAHMI, yang tentunya akan menjadi acuan kita dalam pengembangan UICI di masa depan” ungkap Rektor pertama UICI ini.

Ketua Forum Rektor Indonesia periode 2012 – 2013 ini juga berharap dengan agenda ini dapat semakin mengeratkan komitmen bersama dalam membangun UICI. (*)

share :