Meriahkan HUT ke-77 RI, UICI Gelar Lomba Agustusan

Berita

Muhtar

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) menyelenggarakan berbagai lomba di Gedung Rektorat pada Kamis (18/07/2022).

Adapun jenis lomba yang diselenggarakan antara lain lomba makan kerupuk, mindahin kacang hijau pakai sumpit, kupas kuaci, estafet sarung, dan joget balon.

Kepala Sekretariat dan Urusan Internal Rektorat Fretycia Laurenty mengatakan perlombaan tersebut diikuti oleh para sivitas akademika di berbagai unit kerja di UICI.

Ia menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT ke-77 RI dan meningkatkan rasa cinta kepada Tanah Air Indonesia.

“Di mana UICI sendiri yang catur dharma keempatnya aalah pengamalan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan. Diharapkan dengan memeriahkan HUT ke-77 RI ini, rasa cinta kepada Tanah Air semakin menguat,” jelas Fretycia atau yang akrab disapa Caca.

Selain  itu, lanjut Caca, kegiatan perlombaan digelar dalam rangka untuk meningkatkan engangement antar sivitas yang ada di berbagai unit kerja di UICI.

“Tentu kita menggunakan momentum ini untuk saling menguatkan silaturrahmi, menguatkan tali persaudaraan antar insan cita di UICI ini,” tutur Caca.

Lebih lanjut, Caca mengucapkan terima kasih kepada para sivitas yang telah memeriahkan acara tersebut. Ia mengungkapkan dengan persiapan yang mepet, kegiatan tetap berjalan dengan baik.

“Acara ini cukup singkat dalam persiapannya namun hal itu tidak mengurangi esensi dan semangat para sivitas UICI untuk memeriahkan 17 Agustus bersama-sama,” tutup Caca. (*)

share :

Newsletter

Signup our newsletter to get update information, news or insight for free.