Muhammad Sabri: UICI Lakukan Terobosan Besar di Bidang Pendidikan

Berita

Muhtar

Praktisi di bidang industri Muhammad Sabri mengatakan Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) telah melakukan terobosan besar di dunia pendidikan di Indonesia

Hal tersebut disampaikan Sabri setelah melakukan kunjungan ke Gedung Rektorat UICI, di Jalan H.R Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (02/08/2023). Dalam kunjungan itu, Sabri diterima secara langsung oleh Rektor UICI Prof. Dr. Laode Masihu Kamaluddin.

Sabri, yang juga seorang dosen di salah satu perguruan tinggi itu menyampaikan terobosan yang dilakukan UICI ini penting untuk membawa negara Indonesia menjadi lebih baik di masa depan.

“Salah satu terobosan penting itu adalah mendigitalisasi, mempromosikan, dan mengembangkan hal-hal yang bersifat IT,” kata Sabri.

Menurut Sabri, apa yang dilakukan oleh UICI cukup menarik dan jarang digarap oleh perguruan tinggi lain di Indonesia. Dan UICI, kata Sabri, telah berperan penting dalam proses ini.

“Oleh karena itu untuk semua stakeholder untuk mendukung proses ini sehingga kampus ini bisa lebih baik lagi ke depan,” tambah Sabri.

“Saya memberikan dukungan dan semangat kepada mahasiswa baru yang akan masuk ke UICI, selamat bergabung di kampus digital terbaik di Indonesia. Anda akan berkembang, tumbuh, dan akan menjadi regenerasi kepemimpinan berikutnya di Indonesia,” tutup Sabri. (*)

share :

Newsletter

Signup our newsletter to get update information, news or insight for free.