Nimmi Zulbainarni: Kuliah di UICI adalah Pilihan Terbaik di Era Revolusi Industri 4.0

Berita

Nimmi Zulbainarni

Muhtar

Nimmi Zulbainarni
Wakil Dekan Sekolah Bisnis IPB University Dr. Nimmi Zulbainarni, S.Pi., M.Si. bersama Wakil Rektor bidang Non Akademik UICI Lely Pelitasari Soebekti, S.P., M.E.

Wakil Dekan Sekolah Bisnis IPB University Dr. Nimmi Zulbainarni, S.Pi, M.Si. mengatakan bahwa kuliah di Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) adalah pilihan terbaik di era revolusi industri 4.0.

Hal tersebut disampaikan oleh Nimmi saat berkunjung ke Gedung Rektorat UICI pada Rabu (28/09/2022).

“Karena saat ini adalah era digitalisasi dan era 4.0 sehingga memilih UICI adalah yang terbaik,” kata Nimmi.

Nimmi menyampaikan bahwa UICI adalah perguruan tinggi masa depan yang kiprahnya sangat dinanti untuk menghadapi VUCA, yaitu volatility, uncertainty, complexity, dan ambiguity.

“UICI adalah universitas masa depan yang tentu saja akan memberikan kiprah yang sangat baik kepada negara ini karena kita tahu bahwa saat ini era VUCA yaitu volatility, uncertainty, complexity, dan ambiguity,” jelas Nimmi.

VUCA sendiri adalah era di mana dunia saat ini mengalami perubahan yang sangat cepat, tidak terduga, sulit dikontrol, dan kebenaran serta realitas menjadi sangat subyektif.

“Jadi kehadiran UICI ini akan menjawab semua tantangan di era digitalisasi saat ini,” tegas Nimmi.

Nimmi berharap UICI bisa semakin maju, semakin banyak mahasiswanya, dan semakin memberikan manfaat untuk kemajuan bangsa.

“Dan tentu saja dengan transformasi digital ini kita akan mampu menjadi bangsa yang lebih baik, bangsa yang lebih tangguh yang siap akan apapun perubahan yang ada di dunia ini,” tutup Nimmi yang juga merupakan founding member UICI. (*)

share :