Pengumuman Penerima Beasiswa Pada PMB Batch 7 Gelombang 1

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) mengumumkan penerima beasiswa pada penerimaan mahasiswa baru (PMB) batch 7 gelombang 1 melalui jalur prestasi dan afirmasi.

Sebanyak 61 orang dinyatakan berhak menerima beasiswa yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Rektor Universitas Insan Cita Indonesia Nomor 049/BW/R/KPT/2024.

Dari 61 orang tersebut, tiga di antaranya berhasil mendapatkan beasiswa bebas uang kuliah tunggal (UKT).

Kepala Divisi PMB UICI Nike Ardina menyampaikan dalam proses seleksi, ada banyak calon mahasiswa yang dinyatakan tidak lulus. Mereka harus melalui seleksi berkas, passing grade pada ujian Tes Potensi Akademik, dan wawancara.

“Mereka yang mendapatkan beasiswa ini yang berhasil melalui tiga tahapan ini,”kata Nike pada Selasa (09/07/2024).

Nike menambahkan, setelah pengumuman kelulusan ini, penerima beasiswa diwajibkan untuk melakukan daftar ulang dan pembayaran UKT bagi penerima beasiswa potongan UKT paling lambat pada 15 Juli 2024 melalui website https://pmb.uici.ac.id.

Dalam proses daftar ulang, mahasiswa wajib mengunggah surat komitmen yang telah diisi dan ditandatangani melalui Google Form: Form Komitmen Beasiswa UICI.

“Mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang hingga 15 Juli 2024 akan dianggap mengundurkan diri dari program beasiswa dan akan dimasukkan dalam daftar mahasiswa regular,” tegas Nike

“Sedangkan mahasiswa yang belum menyelesaikan konfirmasi pembayaran UKT tidak dapat melakukan pengisian Kartu Rencana Studi,” tutup Nike.

Berikut nama-nama penerima beasiswa:

share :