Perjanjian Kerja Sama Pendidikan antara UICI dan IDBC

Berita

admin


Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) dan perjanjian kerja sama tentang Kemitraan Pelaksanaan Catur Dharma dan Rekrutmen Mahasiswa dengan Islamic Digital Boarding College (IDBC) pada Rabu (22/12/2021).

Penandatanganan MoU dan perjanjian kerja sama ini dilaksanakan di kampus UICI, di Menara Binakarsa, Jalan H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Perjanjian kerja sama antara UICI dengan IDBC

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaludin dan Mudir Aam IDBC Junaedy Alfan. Sedangkan perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Wakil Rektor III UICI Prof. Achmad Syahid dan Mudir Akademik IDBC Sulistyo.

Perjanjian kerja sama antara UICI dengan IDBC ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pendamalan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan serta berbagai aspek lainnya dalam rangka pelaksanaan catur dharma serta rekrutmen mahasiswa UICI.

Kerja sama ini mencakup bidang pelaksanaan catur dharma perguruan tinggi dan kemahasiswaan yang meliputi:

1. Program pendidikan dan pembelajaran;

2. Program penelitian dan pengembangan keilmuan;

3. Program pengabdian kepada masyarakat;

4. Program pengamalan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan;

5. Program penunjang catur dharma UICI seperti kegiatan komunikasi publik dan marketing;

6. Program Penerimaan Mahasiswa Baru, di mana Pihak Satu (IDBC) akan mengirimkan 20 mahasantri sebagai mahasiswa UICI untuk semester genap tahun akademik 2021/2022.

Perjanjian kerja sama antara UICI dengan IDBC ini berlaku selama empat tahun.

share :