Permudah Bayar UKT, UICI Jalin Kerjasama dengan Bank Syariah HIK Insan Cita

Uncategorized

Kanyaka Anindita

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT BPRS Harta Insan Karimah Insan Cita (PT BPRS HIK Insan Cita). Penandatangan dilakukan di Gedung Rektorat UICI, pada Selasa (25/10/2022).

Berkas perjanjian ditandatangani oleh Direktur Utama PT BPRS HIK Insan Cita, Hadi Maulidin Nugraha dan Rektor UICI, Prof. Laode Masihu Kamaluddin.

Perjanjian yang dilakukan yakni terkait dengan pembayaran biaya pendidikan di UICI yang akan dilakukan melalui Bank Syariah HIK Insan Cita.

Nantinya mahasiswa akan bisa membayar biaya kuliah atau Uang Kuliah Tunggal (UKT) baik melalui setoran tunai di kantor pusat atau kantor cabang Bank Syariah HIK Insan Cita atau dapat juga dibayarkan secara digital dengan Virtual Account (VA). Mahasiswa dapat membayar setelah mendapat Billing ID dari kampus.

Tidak hanya untuk UKT, tetapi pembayaran-pembayaran lainnya yang harus dilakukan selama masa perkuliah juga dapat dilakukan melalui Bank Syariah HIK Insan Cita seperti biaya UTS atau UAS, biaya praktik lapangan, biaya SKS, dan keperluan lainnya.

share :

Newsletter

Signup our newsletter to get update information, news or insight for free.