Prodi Bisnis Digital UICI Lakukan Studi Banding ke UNJ

Berita

Muhtar

Program Studi (Prodi) Bisnis Digital Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) melakukan studi banding ke Prodi Bisnis Digital Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada Selasa (20/06/2023).

Hadir mewakili Prodi Bisnis Digital UICI adalah Kaprodi Moh. Jawahir, Sekretaris Prodi Nida Nurlivi, dan Kepala SPMI Wonny Ahmad Ridwan.

Kehadiran tim dari Prodi Bisnis Digital UICI tersebut disambut oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNJ Dr. Indra Pahala dan Koordinator Prodi Bisnis Digital UNJ Dr. Osly Usman.

Selain itu hadir pula Koordinator Gugus Penjaminan Mutu (GPJM) Dr. Umi Widyastuti, dan Sekretaris GPJM Titis Fatarina Mahfirah.

Moh. Jawahir menyampaikan studi banding ini dilakukan dalam rangka menghadapi akreditasi yang akan dilakukan oleh Prodi Bisnis Digital UICI.

Sebagai perguruan tinggi yang masih baru, ia menyampaikan Bisnis Digital UICI perlu banyak belajar dengan Prodi Bisnis Digital yang ada di universitas lain, salah satunya adalah UNJ.

Sementara itu Osly Usman menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang dengan kehadiran UICI. Ia mengatakan Prodi Bisnis Digital UNJ terbuka dengan berbagai pihak yang ingin melakukan kerja sama.

Di antara Prodi Bisnis Digital yang ada di Indonesia, Osly mengatakan Prodi Bisnis Digital UNJ merupakan yang pertama terakreditasi.

Studi banding antar prodi Bisnis Digital ini dilaksanakan dalam bentuk tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama. (*)

share :