Prodi Komunikasi Digital UICI Selesai Jalani Asesmen Lapangan BAN PT

Berita

Muhtar

Program studi Komunikasi Digital Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) menerima kunjungan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dalam rangka asesmen lapangan pada 21-22 Juni 2024

Hadir dalam kunjungan tersebut adalah Asesor Dr. Mite Setiansah, S.IP., M.Si., dan Dr. Yanuar Luqman S.Sos., MSi, serta Validator Ambar Setyaningsih.

Kaprodi Komunikasi Digital Arrum Dara Efda menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan asesmen lapangan ini. Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu tahapan dalam proses akreditasi.

“Alhamdulillah Prodi Komunikasi Digital telah menerima kunjungan dari BAN PT dan semua pertanyaan dari para asesor sudah kami jawab semua,” kata Arrum.

“Dalam asesmen ini, kami berupaya untuk menunjukkan komitmen kami dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan di Prodi Komunikasi Digital,” tambahnya.

Selanjutnya, Arrum berharap Prodi Komunikasi Digital mendapatkan penilaian yang terbaik atas proses akreditasi ini.

“Tentu harapannya kita mendapatkan hasil akreditasi yang terbaik,” tambahnya.

Proses asesmen ini merupakan langkah penting bagi Prodi Komunikasi Digital UICI untuk mendapatkan pengakuan formal atas kualitas pendidikannya.

Hasil akreditasi akan menjadi pencapaian signifikan UICI menjadi institusi pendidikan tinggi yang unggul dan berdaya saing di tingkat nasional maupun internasional.

share :