Prodi Psikologi Jadi Salah Satu Rekomendasi Kemenkes untuk Tugas Belajar

Berita

Muhtar

Program Studi (Prodi) Psikologi Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) mendapat kepercayaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI untuk menjadi penyelenggara tugas belajar pegawai Kemenkes.

Kepercayaan dari Kemenkes tersebut tentunya menjadi kabar gembira di awal tahun sekaligus menjadi kado istimewa dies natalis ke-2 UICI.

Seperti diketahui, UICI akan merayakan dies natalis ke-2 pada 15 Januari 2023. Acara puncak dies natalis akan digelar pada 18 Januari 2023 di Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Kepercayaan dari Kemenkes ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi UICI dan Prodi Psikologi, serta menunjukkan bahwa prodi tersebut memiliki kualitas.

Selain itu, dengan adanya rekomendasi Kemenkes tersebut menunjukkan kepercayaan publik terhadap UICI dan Psikologi.

Seperti diketahui, Psikologi adalah Prodi baru di UICI. Dibuka pada tahun akademik 2022/2023. Meskipun tergolong baru, peminat Prodi ini ternyata cukup banyak.

Harapannya, dengan kepercayaan dari Kemenkes tersebut, Prodi Psikologi UICI dapat terus memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas tenaga kesehatan di Indonesia. (*)

share :