Program Studi

Komunikasi Digital

Komunikasi Digital (Digital Communication Bachelor Degree) didesain untuk memberikan ilmu, pemahaman dan keterampilan pada mahasiswa agar menjadi insan komunikasi yang unggul, kreatif , etis yang memahami konsep the world is flat, flat-world platform dan work flow software dengan tetap memperhatikan azas keindonesiaan dan keislaman.

Play Video

Info Lebih Lanjut?
HUBUNGI

Pendaftaran Program Studi Komunikasi Digital

Akses link PMB UICI melalui tombol dibawah ini

Deskripsi

Tentang Program Studi Komunikasi Digital

Berkembangnya teknologi informasi telah membawa pengaruh dalam setiap aspek kehidupan manusia, membuat dunia menjadi datar (The World is Flat) dan telah membentuk tatanan dunia datar (flat-world platform).

Tatanan dunia datar adalah konvergensi (penyatuan) antara perangkat pribadi yang memungkinkan setiap individu dalam waktu singkat bisa menjadi produsen pesan secara digital, memudahkan mereka untuk mengakses lebih banyak informasi dari seluruh dunia dengan mudah dan murah secara digital, serta workflow software (perangkat lunak alur kerja) yang memungkinkan individu-individu di seluruh dunia untuk bersama-sama mengerjakan suatu materi digital dari manapun, kapanpun, tanpa menghiraukan jarak antar mereka.

Konsep the world is flat, flat world platform dan work flow software menjadikan tantangan tersendiri bagi dunia pendidikan.

Tantangan tersebut dipahami sepenuhnya oleh UICI. Oleh sebab itu, UICI mengembangkan program pendidikan tinggi dengan memperhatikan ketiga konsep di atas melalui berbagai program studi yang dianggap paling menantang dan prospektif di era sekarang. Salah satunya program studi KOMUNIKASI DIGITAL.

keunggulan & prospek

Keunggulan Komunikasi Digital

Prospek Lulusan Komunikasi Digital

Informasi

Informasi Detail Program Studi Komunikasi Digital (S1)