Rektor UICI Terima Kunjungan Direktur Eksekutif PT Quantum HRM Internasional

Berita

Muhtar

Direktur Eksekutif PT Quantum HRM Internasional Prof. Dr. Pribadijono Herosentono, Ir., M.S. berkunjung ke Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Kamis (15/06/2023).

Kunjungan Prof. Pribadijono itu diterima langsung Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddi di ruang rektor. Turut mendampingi Prof. Laode adalah Wakil Rektor 2 UICI Lely Pelitasari Soebekti.

Prof. Pribadijono mengungkapkan bahwa kunjungannya itu dilakukan dalam rangka mendiskusikan banyak hal terkait pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Ia mengungkapkan rasa senanganya bisa berkunjung ke UICI. Menurutnya keberadaan UICI sangat penting dalam pengembangan digitalisasi di Indonesia.

“Saya senang sekali bisa berkunjung ke sini dan tentunya sangat membanggakan. Saya anggap kampus ini sangat penting dalam pembangunan digitalisasi di Indonesia,” kata Prof. Pribadijono.

Prof. Pribadijono yang juga merupakan dosen di beberapa perguruan tinggi itu menjelaskan bahwa PT Quantum HRM Internasional merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan assessment dan SDM.

Ia berharap suatu saat nanti bisa bekerja sama dengan UICI dalam rangka membentuk SDM yang kompeten dan berkarakter.

“Oleh karena itu harapan kami bisa bekerja sama dengan Universitas Insan Cita Indonesia, yaitu di dalam bidang sertifikasi dan lain-lainya yang berkaitan dengan pengembangan sumber daya manusia yang kompeten dan berkarakter, yaitu the right man on the right place with the right character,” ungkap Prof. Pribadijono. (*)

share :