Rektor UICI Terima Kunjungan Formatur HMI Badko Jawa Barat

Berita

Muhtar

Siti Nurhayati, Formatur Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Jawa Barat periode 2024-2026 berkunjung ke Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Rabu (22/05/2024).

Dalam kunjungannya itu, Siti Nurhayati disambut langsung oleh Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin di ruang rektor.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkunjung ke UICI yang di mana hari ini sangat bersyukur karena dapat berdiskusi dan berdialog langsung dengan Bapak Rektor,” kata Siti Nurhayati.

Siti menyampaikan UICI yang saat ini dibangun dengan konsep digital ini bisa menjadi solusi di tengah banyak masalah pendidikan di Indonesia.

Beberapa masalah itu, kata Siti, adalah akses pendidikan yang belum merata dan pembiayaan yang terlampau tinggi menyusul kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

“UICI mengembangkan budaya digital, tentu ini menjadi salah satu solusi di tengah-tengah problematika pendidikan Indonesia belum bisa dirasakan oleh semua. Kenaikan UKT juga melonjak dan UICI hari ini hadir dengan solusi untuk menjawab tantangan zaman,” tegasnya.

Selanjutnya, Siti berpesan kepada para mahasiswa UICI untuk tetap semangat dalam menjalani perkuliahan di UICI.

“Untuk mehasiswa-mahasiswa UICI tetap semangat dan konsisten dalam mengikuti program-program di UICI. Jangan sampai putus di tengah jalan harus, terus berlanjut dan mari kita bersama-sama mengajak anak muda Indonesia kuliah di UICI,” tutupnya. (*)

share :