Rektor UICI Turut Meriahkan Jalan Sehat HUT ke-56 KAHMI

Berita

Muhtar

Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin saat memberikan hadiah kepada peserta jalan sehat HUT ke-56 KAHMI pada Ahad (11/09/2022).

Rektor Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) Prof. Laode Masihu Kamaluddin turut memeriahkan acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Ahad (11/09/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 KAHMI.

Jalan sehat tersebut mengambil start dan finish di Plaza Timur GBK. Ratusan peserta tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan bertambah meriah saat panitia membagikan doorprize kepada para peserta jalan sehat.

Pada pembagian doorprize tersebut, Prof. Laode mendapat kesempatan untuk menarik undian serta memberikan doorprize kepada peserta jalan sehat yang beruntung.

Selain Prof. Laode, hadir juga Wakil Rektor bidang Non Akademik Lely Pelitasari Soebekty dan Kepala Sekretariat dan Urusan Internal Rektorat Fretycia Laurenty.

Acara jalan sehat HUT ke-56 KAHMI juga dihadiri para tokoh nasional, seperti Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Akbar Tandjung, Menpora Zainuddin Amali, Menko Polhukam Mahfud MD, Wakil Ketua MPR Tamsil Linrung, dan Ketua Komisi II DPR RI sekaligus Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Ahmad Doli Kurnia.

Menpora Zainuddin Amali mendapatkan kesempatan untuk melepas peserta jalan sehat. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pentingnya olahraga untuk kesehatan tubuh.

“Saya senang alumni HMI berolahraga karena olahraga itu penting, sama pentingnya dengan politik dan ekonomi. Kalau tidak sehat, tidak bugar, maka biaya untuk berobat itu lebih besar dari pada menjaga (kesehatan),” kata Zainuddin. (*)

share :