Sambut Mahasiswa Baru, UICI Gelar Digication pada 22-24 September 2022

Berita

Muhtar

Menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023, Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) akan menggelar Digital Campus Orientation (Digication). Kegiatan ini digelar pada Rabu-Sabtu, 21-24 September 2022 secara virtual.

Perlu diketahui, Digication merupakan kegiatan pengenalan kehidupan kampus untuk mahasiswa baru dengan berbasis digital. Kegiatan ini merupakan gerbang awal dalam menyambut kehadiran Mahasiswa baru UICI.

Kegiatan yang diadakan mencakup pengenalan sivitas akademika UICI, unjuk bakat, talk show, aksi sosial, hiburan, dan kegiatan lainnya.

Pada Digication angkatan ketiga ini, panitia mengangkat tema Relax, Refresh, Recharge. Sejumlah tokoh nasional dikabarkan akan hadir memberikan motivasi kepada mahasiswa baru.

Diantaranya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali dan Ketua Komisi II sekaligus Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ahmad Doli Kurnia.

Selain itu akan hadir pula Ketua Majelis Pendidikan Tinggi KAHMI Prof. Siti Zuhro, content creator Vina A. Muliana dan Ketua Bidang IX BPP HIPMI sekaligus Direktur Utama SmartCo Sari W. Pramono.

share :