Segera Daftar! Pendaftaran Mahasiswa Baru UICI Ditutup 7 Hari Lagi

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) masih membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Pendaftaran PMB Batch 5 Gelombang II ini dibuka hingga 31 Agustus 2023 nanti.

Calon mahasiswa yang tertarik untuk bergabung dengan UICI diharapkan segera memanfaatkan kesempatan ini untuk mendaftar ke program-program studi yang ditawarkan.

UICI menawarkan beragam program studi yang relevan dengan perkembangan zaman, termasuk Bisnis Digital, Informatika, Komunikasi Digital, Sains Digital, Digital Neuropsikologi, Teknik Industri, dan Teknologi Industri Pertanian.

Setiap program studi dirancang untuk memberikan pengetahuan mendalam dan keterampilan praktis kepada mahasiswa, sehingga mereka siap menghadapi tantangan dunia profesional.

Pada PMB Batch 5 Gelombang II ini, UICI membuka 7 jalur pendafatran,  yaitu:

  1. Jalur Umum
  2. Jalur Kerja Sama
  3. Jalur Keluarga Besar HMI – KAHMI
  4. Jalur Prestasi Akademik
  5. Jalur Tahfiz
  6. Jalur Yatim Piatu
  7. Jalur Keluarga Petani, Buruh, dan Nelayan

“Kami sangat antusias menyambut para calon mahasiswa baru untuk bergabung dengan keluarga besar UICI. Program-program studi kami didesain untuk menjawab tuntutan zaman dan kebutuhan industri saat ini,” kata Kepala Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru dan Beasiswa (LPMBB) UICI Sujana Sulaeman atau Kang Jana pada Kamis (24/08/2023).

“Melalui berbagai jalur penerimaan, kami berharap dapat memberikan peluang seluas-luasnya bagi mereka yang ingin menggapai pendidikan tinggi di UICI,” tambahnya.

Kang Jana mengimbau kepada para calon mahasiswa untuk segera melakukan pendaftaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui laman pmb.uici.ac.id atau menghubungi customer sevice 081-1120-1230.

 

share :