Segera Daftar! UICI Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Hari Ini

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) hari ini secara resmi membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru (PMB) Batch 7 Gelombang 2 untuk tahun akademik 2024/2025.

Pendaftaran akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus 2024.

Rektor UICI, Prof. Laode Masihu Kamaluddin, menyampaikan bahwa pihak universitas sangat antusias menyambut para calon mahasiswa baru.

“Kami berharap dapat memberikan pendidikan berkualitas dan membentuk generasi penerus yang siap berkontribusi bagi bangsa,” ujarnya pada Senin (01/07/2024).

UICI menawarkan berbagai program studi yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa, dengan kurikulum yang dirancang untuk mendukung perkembangan akademik dan keterampilan praktis.

Sementara itu, Kepala Divisi PMB UICI, Nike Ardina mengajak para calon mahasiswa untuk segera mendaftar.

“Kami mengundang seluruh calon mahasiswa untuk bergabung dengan UICI. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari universitas yang dinamis dan inovatif. Pendaftaran sudah dibuka dan kami siap menyambut Anda dengan tangan terbuka,” kata Nike.

Nike menjelaskan, seperti pada PMB Gelombang 1, pada Gelombang 2 ini UICI membuka empat jalur pendaftaran, yaitu jalur reguler, kerjasama, prestasi, dan afirmasi.

Bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar, informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan prosedur pendaftaran dapat diakses melalui situs pmb.uici.ac.id atau menghubungi Dream Consultants PMB 081-1120-1230. (*)

share :