Selamat! Prodi Bisnis Digital Raih Akreditasi Baik dari LAMEMBA

Akreditasi-Berita

Sertifikat Akreditasi Bisnis Digital

Muhtar

Program Studi Bisnis Digital Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) mendapatkan akreditasi baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA).

Keputusan akreditasi tersebut dikeluarkan oleh LAMEMBA dengan No. 1184/DE/A.5/AR.10/V/2024 pada tanggal 3 Mei 2024 dan berlaku hingga 3 Mei 2029.

Menanggapi hal tersebut, Kaprodi Bisnis Digital Moh. Jawahir menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan meraih akreditasi baik. Menurutnya, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras tim yang menyiapkan proses akreditasi dengan baik.

“Alhamdulillah Program Studi Bisnis Digital mendapat akreditasi baik dari LAMEMBA. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari kerja keras tim yang telah berjuang cukup panjang mempersiapkan akreditasi ini dengan baik,” kata Jawahir pada Senin (13/05/2024).

Dengan akreditasi ini, Jawahir mengatakan Prodi Bisnis Digital UICI telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh LAMEMBA.

“Hal ini menandai komitmen UICI dalam memberikan pendidikan berkualitas dan relevan dalam bidang bisnis digital,” tambahnya.

Sementara itu Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin memberikan apresiasi atas keberhasilan Prodi Bisnis Digital meraih akreditasi baik.

“Kami sangat bangga dengan hasil yang luar biasa untuk Program Studi Bisnis Digital. Semoga ke depannya kita mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Prof. Laode.

Prof. Laode menegaskan bahwa UICI sebagai perguruan tinggi yang masih baru, berkomitmen menghadirkan perguruan tinggi yang berkualitas.

UICI akan terus memprioritaskan peningkatan mutu pendidikan dan penelitian guna memberikan dampak positif yang lebih besar pada masyarakat.

“UICI akan terus bekerja dengan tekun untuk memperoleh akreditasi untuk program-program yang belum terakreditasi dan memastikan bahwa setiap program akademik di universitas ini memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh badan akreditasi yang terkait,” tutup Rektor. (*)

share :