Selamat Ulang Tahun Prof. Laode!

Artikel

Muhtar

Hari ini, pada tanggal 17 Agustus 2023, kami merayakan momen bersejarah yang menyatukan dua perayaan penting.

Prof. Dr. Laode Masihu Kamaluddin, M.Sc., M.Eng, Rektor Universitas Insan Cita Indonesia (UICI), merayakan ulang tahunnya yang ke-74 yang bersamaan dengan HUT ke-78 RI.

Di usia yang tidak muda lagi, Prof. Laode tetap memancarkan semangat dan dedikasi dalam memimpin UICI. Mari kita merenungkan bagaimana perjalanan dan kontribusi beliau dalam membentuk landasan kokoh bagi masa depan UICI.

Prof. Laode, sejak awal, telah menjadi sumber inspirasi bagi kami semua. Sebagai Rektor Pertama UICI, beliau membawa visi yang jelas tentang pengembangan pendidikan di era digital.

Dengan latar belakang karir yang cemerlang, Prof. Laode membawa pengalaman dan pengetahuan yang kaya ke dalam peran kepemimpinannya.

UICI bukanlah sekadar universitas biasa. Ia adalah universitas digital yang berbeda dengan institusi pendidikan lain di Indonesia.

Dalam pandangan Prof. Laode, pendidikan harus dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Hal itu sejalan dengan tujuan didirikannya republik ini, yaitu mencerdaskan anak bangsa. Berulang kali Prof. Laode menyampaikan tidak boleh ada anak bangsa di negeri ini yang tidak bisa kuliah hanya karena persoalan biaya.

Oleh karena itu, di bawah kepemimpinan beliau, UICI hadir sebagai perguruan tinggi yang terjangkau untuk semua kalangan.

Usia hanyalah angka. Di era digital ini, kehidupan bukan dilihat dari angka-angka, tetapi seberapa cepat kita melangkah, sebagaimana yang Prof. Laode sering katakan ‘yang tua, yang berjalan lambat akan dikalahkan oleh mereka yang berjalan cepat’.

Kami bersama-sama mendoakan Prof. Laode selalu diberikan kekuatan dalam memimpin universitas ini sehingga mampu meraih prestasi yang lebih gemilang. Selamat ulang tahun Prof. Laode! (*)

share :

Newsletter

Signup our newsletter to get update information, news or insight for free.