Sudirman Said: UICI Didesain untuk Memenuhi Kebutuhan Masa Depan

Berita

Muhtar

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said berkunjung ke Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) di Jl. H.R Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (19/01/2022).

Kunjungan Sudirman Said tersebut disambut oleh Wakil Rektor II Lely Pelitasari Soebekti, SP, ME, Wakil Rektor III Prof. Dr. Drs. Achmad Syahid, dan Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MPT KAHMI) Prof. Siti Zuhro.

Sudirman Said menyampaikan kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi dan mendiskusikan masalah pendidikan.

Menurut Sudirman, UICI adalah perguruan tinggi yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masa depan. Hal itu terlihat dari pilihan program studi yang ada di UICI.

“Tetapi yang lebih menarik adalah dari proses belajar mengajarnya yang memberikan kesempatan belajar mengajar kepada siapa saja untuk ikut berpartisipasi dengan harga, biaya yang sangat efisien

Sudirman mengatakan hal ini kemudian menjawab kebutuhan masyarakat banyak dengan program studi yang ditawarkan.

Pada kesempatan tersebut, Sudirman Said juga mengucapkan selamat milad yang pertama untuk UICI. Ia mengatakan UICI merupakan kulminasi kelembagaan idealisme alumni HMI yang tergabung dalam KAHMI.

“Selamat milad yang pertama Universitas Insan Cita Indonesia. Kita memberi harapan bahwa UICI merupakan kulminasi dari idealisme alumni HMI yang tergabung dalam KAHMI,” kata Sudirman Said.

“Selamat berkarya, selamat berkiprah, insyaallah akan semakin sukses dan semakin jaya,” tutupnya. (*)

share :