Terkesan dengan UICI, Imam Hartono Sebut UICI sebagai Kampus Masa Depan

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) mendapat kunjungan Kepala Departemen Ekonomi Keuangan dan Syariah Bank Indonesia Imam Hartono pada Rabu (17/04/2024).

Kunjungan Imam tersebut disambut hangat oleh Wakil Rektor bidang Administrasi, Keuangan, dan Sumberdaya Insani Lely Pelitasari Soebekty.

Dalam keterangannya, Imam mengatakan bahwa kunjungan ke UICI ini merupakan yang pertama kalinya. Meski ini kunjungan yang pertama, Imam mengaku terkesan dengan UICI.

Ia mengungkapkan UICI merupakan kampus masa depan. Dulu, kata Imam, tidak terbayangkan ada kampus yang bisa dijalankan secara digital.

“Kampus ini menurut saya kamus masa depan. Kenapa kampus masa depan? Karena mungkin beberapa tahun yang lalu tidak pernah terbayangkan di benak kita bahwa ada kampus yang bisa dilaksanakan secara digital,” kata Imam.

Imam menjelaskan persepsi masyarakat tentang kampus digital terbuka karena adanya pandemi Covid-19. Pada waktu itu, banyak aktifitas manusia dilakukan daring.

“Dulu kita bekerja secara offline sekarang online adalah kebutuhan,” tambahnya.

Menurut Imam, keberadaaan kampus digital merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat ketika pendidikan tidak bisa dilakukan secara offline.

“Untuk itu kami yakin kampus UICI ke depan akan menjadi kampus yang menjanjikan dan adik-adik mahasiswa harus bersemangat bahwa kampus ini menjanjikan pendidikan yang lebih baik,” tutup Imam. (*)

share :