Tinggal Dua Hari Lagi, Calon Mahasiswa Baru Diminta Segera Daftar Ulang

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) mengingatkan para calon mahasiswa baru bahwa masa daftar ulang untuk Gelombang 1 PMB Batch 7 tinggal 2 hari lagi. Batas akhir untuk melakukan daftar ulang adalah tanggal 5 Juli 2024.

Kepala Divisi PMB UICI, Nike Ardina, menyampaikan apresiasi kepada para calon mahasiswa yang memilih UICI sebagai tempat untuk melanjutkan Pendidikan.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para calon mahasiswa yang telah memilih UICI sebagai tempat mereka melanjutkan pendidikan. Masa daftar ulang ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh berkas dan persyaratan telah lengkap,” katanya

Kami mendorong semua calon mahasiswa untuk segera melakukan daftar ulang sebelum batas waktu yang ditentukan agar proses administrasi dapat berjalan lancar dan mereka dapat segera memulai perkuliahan dengan baik,” tambahnya.

Seperti diketahui, masa pendaftaran PMB Batch 7 Gelombang 1 telah berakhir pada 21 Juni yang lalu. Saat ini UICI telah membuka Kembali masa pendaftaran PMB untuk Gelombang 2.

Dengan slogan “Kuliah Fleksibel, Kapan Saja & Dimana Saja,” UICI menawarkan kemudahan bagi para mahasiswa untuk menjalani perkuliahan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Calon mahasiswa dapat mengakses informasi lebih lanjut dan berkonsultasi dengan Dream Consultants PMB UICI melalui nomor WhatsApp 081-1120-1230 atau mengunjungi situs resmi di pmb.uici.ac.id. (*)

 

share :