UICI Apresiasi Donatur Beasiswa dan Lender UICI Trust Fund

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para donatur beasiswa atau lembaga yang tergabung dalam program UICI Trust Fund.

UICI Trust Fund merupakan program pengelolaan dana yang diperoleh UICI atas dasar kepercayaan institusional dari berbagai pihak, baik secara individu maupun lembaga.

Dalam puncak acara Dies Natalis ke-3, Rektor UICI Prof. Dr. Laode Masihu Kamaluddin menyampaikan hingga akhir Desember 2023, tercatat ada 1144 mahasiswa penerima manfaat program tersebut dalam bentuk beasiswa.

“Hingga akhir Desember 2023 tercatat jumlah mahasiswa penerima beasiswa sebanyak 1144 orang yang diterima dari 17 personal donator/lembaga,” kata Prof. Laode

“Adapun untuk program Trust Fund telah tercatat 29 orang/lembaga yang telah berkontribusi,” lanjutnya.

Prof. Laode menyampaikan terima kasih atas kontribusi dari para donatur beasiswa dan lender. Ia menyatakan UICI akan terus menjaga kepercayaan tersebut dengan cara yang terbaik.

“Sehubungan dengan hal tersebut maka pada kesempatan yang baik ini, perkenankan kami menyampaikan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh donatur beasiswa dan kepada lender UICI Trust Fund,” kata Prof. Laode.

“Kepercayaan Bapak dan Ibu semua kepada UICI benar-benar telah memberikan semangat dan motivasi kepada kami untuk menjaga kepercayaan itu sebaik-baiknya dengan cara terbaik,” tutupnya.

Acara Dies Natalis ke-3 UICI digelar di Perpustakaan Nasional RI pada Senin (15/01/2024).

Hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Presiden RI tahun 2004-2009 dan 2014-2019, Kepala LLDIKTI Wilayah III Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc, dan Ketua Majelis Pendidikan Tinggi KAHMI Prof. Dr. R. Siti Zuhro. (*)

share :