UICI Buka Pendaftaran PMB Batch 7 Mulai 1 Mei 2024, Segera Siapkan Diri Anda!

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) akan mulai membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) akademik 2024/2025. Pendaftaran PMB Batch 7 Gelombang 1 akan dibuka mulai 1 Mei hingga 21 Juni 2024.

“Penerimaan Mahasiswa Baru atau PMB UICI Batch 7 Gelombang 1 akan mulai dibuka pada 1 Mei hingga 21 Juni 2024,” kata Kepala Divisi Penerimaan Mahasiswa Baru UICI Nike Ardina di Jakarta, Senin (29/04/2024).

Nike mengungkapkan, sebagai perguruan tinggi digital pertama di Indonesia, UICI berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas di berbagai bidang.

UICI membuka 7 program studi yang relevan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan industri saat ini, yaitu:

  1. Informatika (Akreditasi Baik)
  2. Sains Data (Akreditasi Baik)
  3. Komunikasi Digital (Akreditasi Baik)
  4. Bisnis Digital (Proses Akreditasi)
  5. Digital Neuropsikologi (Proses Akreditasi)
  6. Teknologi Industri Pertanian (Proses Akreditasi)
  7. Teknik Industri (Proses Akreditasi)

Nike menambahkan, pada PMB kali ini, UICI membuka empat jalur pendaftaran. Empat jalur tersebut adalah:

  1. Reguler
  2. Kerja Sama
  3. Prestasi
  4. Afirmasi

Dijelaskan Nike, jalur prestasi ini diperuntukkan untuk enam kategori, yaitu akademik, tahfidz, Ketua OSIS/ Ketua MPK/ Ketua Ekstrakurikuler, atlet/ seni, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan influencer.

“Sedangkan untuk jalur afirmasi diperuntukkan untuk tiga kelompok, yaitu yatim dhuafa, keluarga petani/ buruh/ nelayan, dan penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus,” jelas Nike.

Biaya pendaftaran PMB sebesar Rp50 ribu. Untuk informasi lebih lanjut dan panduan pendaftaran, kunjungi website pmb.uici.ac.id atau hubungi Dream Consultants PMB UICI 081 1120 1230.

Seperti diketahui, UICI merupakan perguruan tinggi digital pertama di Indonesia. Dalam proses pembelajarannya, UICI menggunakan Artificial Intelligence (AI).

Kehadiran UICI ini menjadi solusi dari susahnya akses pendidikan tinggi di Indonesia. UICI memudahkan semua orang bisa kuliah tanpa terbatasi oleh ruang, waktu, dan biaya. (*)

Download Brosur

share :