UICI dan Ponpes Al Huda Jalin Kerja Sama Implementasi Tridharma Perguruan Tinggi

Berita-Kerja Sama

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) dan Pondok Pesantren Al Huda, Pamekasan, Jawa Timur, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman implementasi Tridharma Perguruan Tinggi pada Kamis (13/04/2023).

Nota kesepahaman itu ditandatangani secara langsung oleh Wakil Rektor bidang Non Akademik UICI Lely Pelitasari Soebekty dan Ketua YASPI Al Huda Ny. Hj. A’isyatul As’adiyah, S.Sy., M.E.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Huda Ahmad Bismillahi Nourmansyah mengungkapkan pihaknya menyambut baik kerja sama yang telah ditandatangani ini.

Ia berharap kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak, terutama untuk Ponpes Al Huda dalam hal peningkatan kapasitas tenaga pendidik

“Kami senang sekali hari ini bisa menjalin kerja sama dengan UICI. Kami berharap kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak,” kata Ahmad.

Selanjutnya, Ahmad mengatakan UICI telah melakukan terobosan yang luar biasa dalam pengembangan pendidikan digital di Indonesia.

“Ini breaktrough untuk Indonesia yang notabene merupakan negara kepulauan yang butuh aksesibilitas yang luar biasa besar untuk mencapai tingkat pendidikan yang baik dan UICI menjawabnya dengan digital campus yang bisa diakses di manapun dan kapanpun,” tambahnya.

share :