UICI Gelar IC Talk Pendidikan Berbudaya Digital, Undang Tim Pemenangan Tiga Paslon

Acara Akademik-Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) mengundang kehadiran tim pemenangan calon presiden 2024 membahas isu pendidikan digital pada Ahad (28/01/2024).

Acara tersebut digelar dalam bentuk talk show ringan Insan Cita Talk (IC Talk) dengan tema “Masa Depan Pendidikan Berbudaya Digital”.

Akan hadir dari Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) Totok Amin Soefijanto, Ed.D., Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Budiman Sudjatmiko, M.A., M.Phil., dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Enda Nasution, S.T.

Acara IC Talk ini akan digelar secara hybrid di Gedung Rektorat UICI di Graha Binakarsa, Jl. H.R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan dan Zoom Meeting pada pukul 10.00 WIB. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui YouTube UICI Official.

Mohammad Jawahir, selaku panitia penyelenggara menyampaikan UICI ingin mengeksplorasi ide sekaligus memastikan komitmen ketiga pasangan calon terkait pendidikan berbudaya digital.

“Sebagai pionir perguruan tinggi digital di Indonesia, UICI merasa perlu mengawal ide ketiga pasangan calon tentang isu pendidikan berbudaya digital,” kata Jawahir.

Selain itu, kegiatan IC Talk ini juga merupakan partisipasi UICI dalam rangka mengedukasi masyarakat menjelang debat ke-5 calon presiden, di mana salah satu temannya membahas tentang pendidikan.

Jawahir menambahkan kegiatan IC Talk ini merupakan rangkaian dari kegiatan Dies Natalis ke-3 UICI. Seperti diketahui, dalam acara puncak yang digelar pada 15 Januari lalu, telah ditampilkan video hologram Gagasan Pendidikan Berbudaya Digital di Indonesia oleh 3 Calon Presiden RI 2024-2029.

“Pada IC Talk ini, kita akan lebih dalam lagi mengupas ide para paslon tentang pendidikan berbudaya digital,” tutup Jawahir. (*)

share :