UICI Jalin MoU dengan China Academy of Management Science

Berita-Kerja Sama

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan China Academy of Management Science tentang implementasi tridharma perguruan tinggi.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di Gedung Rektorat UICI pada Jumat (21/06/2024).

Mr. Bao Erxiang dari China Academy of Management Science mengaku senang dengan kerja sama yang baru saja ditandatangani.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan UICI. Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak, terutama dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” katanya.

Mr. Bao menyampaikan kerja sama ini merupakan momentum yang bersejarah antara Indonesia dengan Tiongkok. Ia berharap kerja sama ini bisa berlanjut untuk hal yang lebih besar kedepannya.

“Kami mengharapkan kesuksesan dari ini dan kesuksesan kerja sama berikutnya terdapat pekerjaan berikutnya. Terdapat peluang untuk melakukan pekerjaan dengan baik dalam industri ini menjadi lebih besar dan kuat,” tambahnya.

Senada dengan Mr. Bao, Prof. Laode juga menyambut baik MoU ini. Ia menambahkan bahwa UICI terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi kemaslahatan umat.

“UICI membuka kerja sama dengan berbagai pihak demi kemaslahatan bangsa,” tegas Prof. Laode.

Melalui MoU ini, UICI dan China Academy of Management Science akan bekerja sama dalam berbagai program dan kegiatan yang mendukung implementasi tridharma perguruan tinggi.

Kedua pihak berkomitmen untuk saling mendukung dalam pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. (*)

share :