UICI, Pandemi, dan Krisis Ekonomi Keluarga

Artikel

Muhtar

Penulis: Sujana Sulaeman, Ketua LPMBB UICI

Sejak Maret 2020 sampai saat ini, Pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan juga hampir seluruh wilayah di dunia. Pandemi ini memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat, tidak hanya pada sektor ekonomi tetapi juga sektor-sektor yang lain.

Dalam kondisi krisis, kehidupan harus terus berjalan, siswa-siswi lulusan Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) harus terus melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi (PT). Karena kemajuan suatu bangsa akan ditentukan oleh tingkat pendidikan masyarakatnya.

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) hadir dalam masa pandemi dan sekaligus memberikan kesempatan terbaik untuk calon mahasiswa dari seluruh wilayah Indonesia bahkan dari luar negeri.

Untuk anak-anak Indonesia yang berbakat tinggi – dan bisa jadi mereka mengalami krisis ekonomi di keluarganya – UICI hadir memberikan solusi terbaik dengan membebaskan biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan/atau memberikan potongan besar biaya UKT.

Kesempatan yang leluasa ini diberikan karena UICI dalam kiprahnya tidak mencari profit, tetapi memaksimalkan benefit untuk umat, bangsa dan negara. Program spesial ini,  adalah bagian utuh dari dedikasi kita semua untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dalam setiap krisis selalu akan ada kesempatan dan jalan keluar terbaik bagi mereka yang mampu melihat peluangnya serta mengelolanya dengan baik.

UICI adalah perguruan tinggi digital pertama di Indonesia. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi Artificial Intelligence Digital Simulator Teaching Learning System (AI DSTLS), maka mahasiswa UICI dapat menuntut ilmu di mana saja dan kapan saja.

Pada semester ganjil tahun ajaran  2022/2023, UICI menyediakan 5 (lima) program studi, yaitu:

1. Sains Data
2. Informatika
3. Komunikasi Digital
4. Bisnis Digital
5. Psikologi

Insya Allah pada semester genap TA 2022/2023 akan menambah 2 Prodi, yaitu :

1. Teknologi Industri Pertanian
2. Teknik Industri

Alhamdulillah, saat ini, UICI telah menerima pendaftaran lebih dari 3 ribu Calon Mahasiswa Baru (Camaba) yang tersebar di 410 kabupaten/ kota dan insya Allah akan menyebar lebih luas lagi ke 514 kabupaten/kota 100 persen wilayah Indonesia.

Kami siapkan Customer Service UICI yang smart dan dedikatif, silakan kontak via chat WA setiap hari dari pukul 07.00 – 19.00 WI ke nomor kontak 081 1120 1230.

Yakin usaha sampai untuk kemajuan.

share :

Newsletter

Signup our newsletter to get update information, news or insight for free.