UICI Raih Penghargaan Perguruan Tinggi Swasta dengan Pelaporan PDDIKTI Terbaik

Berita

Muhtar

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) mendapat penghargaan dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III tahun 2024.

Acara tersebut diselenggarakan di Universitas Pelita Harapan, Kamis (01/02/2024). Acara tersebut mengusung tema ” Transformasi Pendidikan Tinggi Menuju Rekognisi Global Dalam Implementasi Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023.

Dalam acara tersebut, UICI mendapat penghargaan sebagai perguruan tinggi swasta dengan pelaporan PDDIKTI terbaik kategori pelaporan PDDIKTI 100 persen untuk sub kategori perguruan tinggi bentuk universitas.

UICI menjadi salah satu dari tujuh universitas swasta yang mendapat penghargaan tersebut. Selain UICI, ada Universitas Satya Negara Indonesia.

Kemudian Universitas Yarsi, Universitas Indraprasta PGRI, Universitas Pradita, Universitas Siber Asia, dan Universitas Media Nusantara Citra.

Prof. Laode Masihu Kamaluddin, Rektor UICI, menyambut baik penghargaan tersebut. Ia mengatakan penghargaan tersebut sebagai kado istimewa bagi UICI yang baru saja memperingati Dies Natalis ke-3.

“Penghargaan ini patut disyukuri. Ini merupakan kado ulang tahun yang istimewa , penyemangat di awal tahun, dan pemacu untuk lebih baik,” kata Prof. Laode.

Rektor menambahkan, “Penghargaan ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh civitas akademika UICI. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan bagi mahasiswa serta berkontribusi positif dalam dunia pendidikan tinggi di Indonesia,” tutupnya. (*)

share :