Walyatalathif Terpilih Sebagai Ketua Angkatan 6

Berita-Prestasi & Karya

Muhtar

Mahasiswi Digital Neuropsikologi Walyatalathif Jannah Mellatia Noor terpilih sebagai Ketua Angkatan 6 Universitas Insan Cita Indonesia (UICI).

Walyatalathif terpilih dalam musyawarah yang diselenggarakan oleh Tim Adhoc pada Minggu (17/03/2024) secara online.

Ketua Tim Adhoc Khaerul mengatakan proses musyawarah ini mencerminkan semangat demokrasi dan partisipasi aktif dari anggota angkatan.

Melalui diskusi yang terbuka dan transparan, anggota angkatan Batch 6 berhasil mencapai kesepakatan yang kuat dalam menentukan pemimpin mereka.

“Ketua terpilih ini diharapkan dapat membawa angkatan Batch 6 menuju prestasi yang lebih gemilang serta memperkuat rasa solidaritas di antara sesama anggota,” kata Khaerul yang juga merupakan Ketua Angkatan 3.

Ia menambahkan, dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota angkatan diharapkan akan menjadi landasan utama dalam menjalankan tugas kepemimpinan.

Lebih lanjut, ia menyampaikan dalam setiap proses demokrasi di sebuah organisasi, akan melalui sebuah dinamika dan tentu dinamika yang terjadi di musyawarah angkatan 6 ini sangat diperlukan untuk kemajuan UICI juga.

“Keaktifan teman-teman angkatan 6 ini di dalam forum musyawarah saya harap juga bisa di implementasikan di setiap kegiatan UICI itu sendiri,” tuturnya.

“Dengan demikian, terpilihnya Ketua Angkatan Batch 6 melalui musyawarah pemilihan menandai awal yang baru dan penuh harapan bagi masa depan angkatan tersebut. Semoga kepemimpinan yang baru ini mampu membawa angkatan Batch 6 UICI  menuju kesuksesan yang lebih besar,” harapnya.

Sementara itu, Walyatalathif mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, ini merupakan kehormatan besar dan tanggung jawab yang tidak ringan.

“Sebagai Ketua Angkatan, saya bertekad untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas. Saya percaya bahwa dengan kerja keras dan kerjasama kita semua, kita dapat menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan inklusif di UICI,” tutur Walyatalathif.

Selanjutnya, ia mengajak seluruh anggota angkatan ke-6 untuk bersama-sama berkontribusi dalam memajukan kampus ini.

“Mari kita saling mendukung dan mendorong satu sama lain untuk mencapai prestasi dan kesuksesan yang lebih tinggi,” tambahnya.

“Saya berharap agar kita dapat bekerja sama dalam semangat kebersamaan dan persatuan, demi mencapai tujuan bersama untuk masa depan yang lebih baik bagi UICI,” tutupnya.

share :