Yayasan Cilosari 17 Kunjungi UICI Rencana Penjajakan Kerjasama

Artikel-Berita

admin

Dewan Pembina Yayasan Cilosari 17, Irman Gusman bersama Ketua Yayasan Syafril Ruslim berkunjung ke Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Kamis (2/2).

Kunjungan ini disambut oleh Rektor UICI, Prof. Laode Masihu Kamaludin, dan Wakil Rektor bidang Non Akademik, Lely Pelitasari. Bertempat di Gedung Rektorat UICI di jalan H. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Irman Gusman menyampaikan kedatangannya untuk menjajaki peluang kerjasama yang bisa dilakukan. Khususnya dengan Yayasan Cilosari 17 yang memiliki aset yang cukup besar yang bisa digunakan untuk pengembangan UICI kedepan.

“Kami dari Yayasan Cilosari 17 berharap dengan adanya UICI ini kita bisa mendukung pengembangan platform digital juga didukung dengan infrastruktur yang kuat untuk pendidikan yang lebih baik” Ungkap Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2009-2016.

Yayasan Cilosari 17 sendiri adalah Yayasan dari alumni keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se-Jakarta. Cilosari 17 sendiri adalah alamat sekretariat bersama HMI se-Jakarta yang bertempat di jalan Cilosari 17, Cikini, Jakarta Pusat.

Irman Gusman, SE., MBA., Dewan Pembina Yayasan Cilosari 17 dan Ketua DPD RI 2009-2016

 

share :